Minggu, 01 Juli 2012

suku xingu suku bugil dari amazon


Minggu, Juli 01, 2012 |

  Foto, Suku Xingu, bugil, amazon 
Foto Suku Xingu, suku bugil dari amazon - Untuk cerita dari suku Xingu ini akan ane kasih dikit previewnya. Suku Xingu ini adalah suku pedalaman yang ada di Amazon. Dan keunikan suku ini adalah semua orang yang ada disini itu bertelanjang / bugil / nggak pake pakaian.


Kalaupun memakai juga hanya memakai ikatan kain yang dililitkan sedikit di atas kemaluannya atau melingkar di perutnya, mengikat di lehernya dan juga mengikat di sekitar tumit dan lutut kakinya.

Dan untuk dada ama kemaluannya nggak pake apa-apa alias bugil. Meski begitu, keberadaan suku ini amat dihormati di Amerika Latin sana, sehingga bila ada turis yang melancong disana, disuguhi dengan tetarian khas suku itu dan sajian tradisional lainnya dari suku itu.


Foto, Suku Xingu, bugil, amazon


Foto, Suku Xingu, bugil, amazon


Foto, Suku Xingu, bugil, amazon





Foto, Suku Xingu, bugil, amazon

 
Terima kasih anda telah membaca artikel Foto Suku Xingu, suku bugil dari amazon, Jika posting berjudul Foto Suku Xingu, suku bugil dari amazon merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Foto Suku Xingu, suku bugil dari amazon.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI

    HARDWARE


    SOFTWARE

HISTORY

TIPS & TRIK

TUTORIAL

GAMES

NINJA SAGA

JOKES

OTHER

UNIK

JARINGAN

NINJA SAGA

KNOWLEDGE

ISLAM

BLOG