Rabu, 06 Februari 2013

Pandangan Udara dari Ladang Tulip WARNA WARNI nan Indah

Posted On Rabu, Februari 06, 2013 by Unknown 0 komentar

Belanda terkenal di dunia untuk ladang tulip mereka. Setiap tahun dari Maret sampai Mei pedesaan Belanda berubah menjadi lautan warna. Menurut National Geographic, tulip pertama ditanam di tanah Belanda tahun 1593, dan telah menjadi simbol nasional sejak itu. Pada postingan ini Anda akan menemukan foto-foto yang luar biasa yang diambil dari pesawat prop kecil.

Semua foto (kecuali bonus) diambil di bekas kotamadya Anna Paulowna di Belanda Utara. Pada tanggal 1 Januari 2012, Anna Paulowna bersama dengan tiga kota lainnya yaitu  Niedorp, Wieringen, dan Wieringermeer digabungkan menjadi kota baru yang disebut Hollands Kroon.






















BONUS

Aerial view ladang bunga tulip, Amsterdam, Belanda


Ladang Tulip dekat Lisse, Daerah Amsterdam, Belanda



Ladang Tulip di Senja Hari


sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/02/pandangan-udara-dari-ladang-tulip-warna.html#ixzz2KC4TYCaz


[HEBOH] Motor tercepat di dunia buatn indonesia

Posted On Rabu, Februari 06, 2013 by Unknown 0 komentar

Motor tercepat di dunia emang sangat familiar di kalangan bikers dunia. itulah yang akan di katakan apa bila sudah merasakan duduk di pangkuannya untuk mencapai top speed

Taukah anda? tuner asli indonesia mencetak guines world record motor tercepat di dunia 2011 dengan kreatrivitasannya meracik mesin nomer wahid seantero jagat raya

Inilah rekor2 motor tercepat sebelumnya adalah:

1. Dodge Tomahawk
Dengan spesifikasi:
10-cylinder 90-degree V-type
Kecepatan Max: 350 miles per jam (560 km / jam)
Tenaga: 500 Tenaga Kuda (370 kW) @ 5600 rpm (45 kW/L)
Transmission: 2-speed manual



2. Suzuki Hayabusa 

Dengan spesifikasi:
1340 cc (82 cu in), 4-stroke, four-cylinder, liquid-cooled, DOHC, 16-valve
Kecepatan Max: 248 miles per jam (397 km / jam)
Tenaga: 197 Tenaga Kuda (147 kW) @ 6750 rpm 147kW
Transmission: 6-speed, constant mesh



3. Mtt Turbine Superbike Y2K 

Dengan Spesifikasi:
Motor bermesin turbine hellycopter
227 miles per jam (365 km / jam)
Kecepatan Max: Rolls-Royce 250-C20 turbo shaft
Tenaga: 320 Tenaga Kuda (239 kW) @ 52,000 rpm
Transmission: 2-speed automatic


Itu lah 3 motor tercepat di dunia dulu
Kini hilanglah sudah makna motor tercepat di dunia
yang sudah melekat di motor tersebut hanyalah kenangan….!

Kini sambutlah dan agungkan nama para mekanik² yang sudah bersusah payah menciptakan motor Nomer wahid ini tidak tanggung² turbin pesawat jet yang super besar di aplikasikan di motor ini dengan spoiler super besar untuk menjaga kesetabilan di
Speed Puncak 600 Km per jam wawwwwww......!!!!!!


Spesifikasi :
Jenis Honda Kharisma
Silinder terdiri dari 12
Turbin terdiri dari 2 buah
Klo cc nya sepertinya mengadopsi tipe soch dohc
Berkapasitas klo kaga salah 4000cc bisa kurang gann.
Bahan yang dipakai liat diri gan ....
Saking hebatnya susah diungkapin dengan kata kata


sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/02/heboh-motor-tercepat-di-dunia-2011.html#ixzz2KBvYVLZV


Tak Perlu Anak Kunci, Cukup Dekatkan iPhone Maka Pintu Terbuka

Posted On Rabu, Februari 06, 2013 by Unknown 0 komentar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Membuka pintu tanpa anak kunci tapi menggunakan ponsel cerdas belakangan ini lagi ngetren. Biasanya produsen menciptakan gagang pintu yang terhubung dengan ponsel lewat teknologi NFC untuk membukanya.
Tapi ada satu masalahnya. Si empu rumah mesti dulu menghidupkan ponsel agar bisa membuka pintu. Kalau baterainya full sih tak masalah. Lalu bagaimana kalau lagi apes di mana baterainya ngedrop.

Nah, hal itu tak akan menjadi masalah jika mengadopsi CalypsoKey. Yang satu ini adalah sistem kunci yang menggunakan teknologi RFID sehingga tak perlu utak-atik ponsel lagi. Sistem ini sama sekali tak memerlukan aplikasi yang diinstall ke ponsel ataupun baterai.

Seperti Tribunnews.com kutip dari Gadgetreview, karena sebuah sistem, maka CalypsoKey terdiri dari casing yang sudah disematkan teknologi RFID dan sistem kunci yang dibenamkan di gagang pintu.

Begitu ingin membuka, cukup dekatkan saja ponsel yang ada casing CalypsoKey ke gagang pintu. Lalu pintu terbuka deh.
Sejatinya tak perlu ponsel sih, tapi karena ponsel adalah benda pribadi yang selalu menguntit ke mana pun si empunya pergi, akhirnya didesain sedemikian rupa jadi casing. Oh ya sementara ini casingnya untuk iPhone dulu.

Gimana gan, makin kesini teknologinya makin maju kan?



sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/02/tak-perlu-anak-kunci-cukup-dekatkan.html#ixzz2KBwozeFo


18 Tips Sukses Bisnis dari Richard Branson Miliuner Dunia

Posted On Rabu, Februari 06, 2013 by Unknown 0 komentar

Richard Branson memulai bisnis ketika umur 20 tahun, saat itu tanpa ijazah sekolah. Branson tidak melanjutkan lagi sekolahnya saat berusia 16 tahun. Saat itu ia mendirikan toko kaset dengan layanan pesan-antar, yang menjadi perusahaan rekaman dan toko musik Virgin Records. Kekayaan Branson saat ini tak hanya berasal dari toko musiknya ini, tetapi juga sekitar 200 perusahaan lain dibawah bendera perusahaan Virgin grup dengan keuntungan bersihnya yang diperkirakan mencapai 6,8 miliar dollar AS. Branson menulis sebuah buku yang berjudul " Like a Virgin: Secrets They Won’t Teach You at Business School ". 



Nah berikut ini beberapa 18 tips sukses Richard Branson seperti yang dikutip di www.Businessinsider.com

1. Jangan Mengerjakan Hal yang Tidak Kamu Sukai
Membangun bisnis dibutuhkan banyak pengorbanan, tenaga dan waktu. Pada akhirnya, kita harus membangun sesuatu yang bisa membuat kita bangga yang sepadan dengan pengorbanan kita. Kata Branson " Ketika saya memulai Virgin dari bagasi apartemen saya di London, tidak ada rencana atau strategi yang besar. Saya tidak menyangka ini akan menjadi sebuah kerjaan bisnis, membangun sebuah bisnis dari nol adalah hal yang sangat membanggakan untuk saya, membangun team work dengan orang yang penuh talenta, dan membuat sebuah perbedaaan besar dibandingkan orang lain pada umumnya"
Jadi guys, carilah passion kita dalam berbisnis, supaya kita menikmati apa yang kita kerjakan.

2. Be Visible
Branson menerima beberapa saran abadi ketika membangun Virgin Airlines dari Sir Freddie Laker, sebuah maskapai penerbangan Inggris "konglomerat."
"Pastikan Anda tampil di halaman depan dan bukan halaman belakang," kata Laker. "Anda akan harus keluar sana dan menjual diri. Jangan takut membuat diri anda terlihat bodoh, apa pun yang diperlukan. Jika tidak, Anda tidak akan bertahan hidup ". Branson selalu sering bepergian dan bertemu orang-orang sebanyak yang ia bisa. Hal ini, katanya, adalah bagaimana ia mendapat beberapa saran dan ide-ide terbaik untuk bisnisnya.

3. Nama dari Sebuah Brand Bisnis adalah Penting
Nama yang unik dan merek yang mempekerjakan Virgin adalah salah satu hal yang telah membuat perusahaan sukses. Branson memastikan bahwa 'Virgin' nama mewakili nilai tambah, pelayanan ditingkatkan, dan pendekatan, segar seksi. Branson mengatakan bahwa ia meminta semua waktu tentang asal-usul nama Virgin, kembali ketika Virgin baru saja mulai. "Suatu malam, aku sedang mengobrol dengan sekelompok gadis berusia enam belas tahun ketika minum di suatu kedai tentang nama untuk toko kaset," katanya. "Sekelompok ide bermunculan, kemudian, karena kami semua baru untuk bisnis, seseorang menyarankan Virgin. Ini berbau baru dan segar dan pada saat kata itu masih sedikit agak bersifat cabul, sehingga, berpikir itu akan menjadi perhatian orang, dan kami mulai dengan nama tersebut. "

4. Kamu Tidak Bisa Menjalankan Bisnis Tanpa Mengambil Resiko
Branson berpikir dari salah satu ucapan favoritnya ketika berbicara tentang mengambil risiko bisnis : "The brave may not live forever—but the cautious do not live at all!' yang artinya "Sang Pemberani tidak akan hidup selamanya, tetapi Orang yang selalu berhati-hati tidak hidup sama sekali. good quote!
Setiap bisnis melibatkan risiko. Bersiaplah untuk mendapatkan knocked down, kata Branson, tapi sukses jarang datang dari bermain aman. Anda mungkin gagal, tetapi Branson juga berani untuk menunjukkan bahwa "tidak ada hal seperti gagal total."

5. The first impression is everything. So is the second.
Kesan pertama yang Anda buat pada pelanggan mungkin akan ketika Anda mendapatkan mereka. Kesan pertama sangat penting, kata Branson, tapi yang kedua adalah sama pentingnya. Kedua kalinya pelanggan biasanya menghubungi Virgin, itu karena dia sedang mengalami masalah dengan produk atau jasa. Bagaimana Anda menampilkan diri dan merek Anda dalam situasi ini mengatakan banyak tentang bagaimana merek Anda mempertahankan hubungan pelanggan yang baik dan rintangan menangani.

6. Kesempurnaan Tidak Dapat Dicapai
"Ada bahaya yang melekat dalam membiarkan orang berpikir bahwa mereka telah menyempurnakan sesuatu," kata Branson. "Ketika mereka percaya bahwa mereka telah 'dipaku itu, kebanyakan orang cenderung untuk duduk kembali dan beristirahat di capai mereka sementara yang lain yang tak terhitung jumlahnya akan bekerja mati-matian untuk memperbaiki pekerjaan mereka!" Untuk alasan ini, Branson tidak pernah memberi orang review yang sempurna 100% dari pekerjaan mereka. Dia percaya bahwa tidak peduli seberapa "cemerlangnya" sesuatu, selalu ada ruang untuk perbaikan.

7. The customer is always right, most of the time.
Pelanggan selalu benar ... kecuali mereka salah. Setelah semua, mereka hanya manusia juga. Pendapat pelanggan Anda 'adalah penting, tapi "Anda tidak harus membangun sistem layanan pelanggan Anda pada organisasi yang tidak akan pernah mempertanyakan keinginan klien Anda," kata Branson. Branson memperingatkan bahwa banyak pengusaha berpikir jika mereka menyediakan layanan 'pelanggan-adalah-selalu-benar' bahwa itu akan meningkatkan bisnis mereka. Ini hanya kadang-kadang benar. Hati-hati untuk tidak merusak hubungan dengan pelanggan atau staf dengan kebijakan layanan pelanggan Anda.

8. Definisikan Brand Kita
Ketika datang untuk mendefinisikan merek Anda, Branson menyarankan pengusaha untuk melakukan kebalikan dari apa yang ia lakukan dengan Virgin, yang menyebar di seluruh tempat. Dan sementara memang benar bahwa cabang Virgin ke berbagai industri, Branson mengatakan perusahaan sebenarnya cukup terfokus pada satu hal: ". Menemukan cara baru untuk membantu orang memiliki waktu yang baik" Tetaplah fokus pada apa yang Anda ketahui. Karena jika Anda tidak mendefinisikan merek Anda, maka pesaing Anda yang akan melakukannya.
9. Jelajahi wilayah yang belum dipetakan.
Branson membandingkan menjelajahi wilayah baru dalam bisnis untuk menjelajahi wilayah baru dalam ilmu atau geografi. "Kami akan menemukan spesies baru dan lebih memahami make-up yang mendalam untuk tingkat perairan," kata Branson. Terjemahan Bisnis: Masih banyak hal di luar sana yang belum ditemukan, diciptakan, dicapai. Menjelajahi daerah kecil-atau belum dipetakan dapat memicu ide-ide baru dan inovasi.

10. Beware the "us vs. them" environment.
Sebuah tempat kerja harus menjadi salah satu di mana bos dan karyawan nya berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama menuju tujuan yang sama. "Jika karyawan tidak menghubungkan diri dengan perusahaan mereka dengan menggunakan 'kita', itu adalah tanda bahwa orang-orang atas dan ke bawah rantai komando tidak berkomunikasi," kata Branson.
Jika Anda berpikir mungkin ada perbedaan atau ketegangan antara karyawan dan manajemen, Branson menyarankan untuk memeriksa dengan manajemen menengah pertama yang mencoba untuk mengungkap sumber masalah dan mengatasinya.

11. Membangun Zona Kenyamanan Untuk Perusahaan
Karyawan harus merasa bebas dan didorong untuk secara terbuka mengekspresikan diri tanpa batas-batas kaku sehingga mereka dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dan membuat keputusan yang berdampak baik untuk perusahaan. "Ini mungkin terdengar seperti kebenarannya," dimulai Branson, "Dibutuhkan tenaga kerja yang terlibat, termotivasi dan berkomitmen untuk memberikan produk atau layanan berkelas dan membangun sebuah perusahaan, sukses yang berkelanjutan."

12. Not everyone is suited to be CEO.
Seorang manajer harus menjadi seseorang yang "membawa solusi yang terbaik pada orang," membantu orang yang berkomunikasi dengan baik dengan orang lain dan karyawan belajar dari kesalahan bukan mengkritik mereka untuk itu. Tidak semua orang melakukan hal ini dengan baik, dan tidak apa-apa. Pendiri dapat tetapi tidak harus menjadi CEO, jika cocok maka dia harus tahu kapan untuk memerikan peran tersebut pada orang lain yang cocok.

13. Mencari Pendapat Kedua, Carilah yang Ketiga
Branson mengatakan Anda harus belajar untuk menjadi pendengar yang baik agar sukses, dan itu berarti "kumpulkanlah sebanyak ide yang ada pada orang lain sebelum pada akhirnya kita tentukan yang terbaik" Dalam bisnis, mencari berbagai pendapat "dapat menghemat banyak waktu dan uang," kata Branson. "Jangan memberitahu orang-orang tentang saran orang lain sampai Anda pernah mendengar apa yang mereka katakan."

14. Berpisahlah Dengan Partner Bisnis Yang Tidak Berhasil Dengan Damai
Berpartner dengan orang lain, baik itu teman atau pasangan, tidak selalu berhasil. Jika hal ini terjadi, pengusaha sukses tahu kapan untuk berpisah.
Tapi hanya karena Anda memutuskan untuk pergi ke arah lain tidak berarti hal-hal yang harus berakhir buruk, terutama dengan teman, kata Branson. Menangani masalah dengan cepat dan kepala dingin, dan mengakhiri hubungan yang sedamai mungkin.

15. Angkatlah Telepon
Jangan terlalu mengandalkan teks atau email ketika Anda harus menelepon. "Kualitas komunikasi bisnis telah menjadi miskin dalam beberapa tahun terakhir sebagai orang menghindari panggilan telepon dan tatap muka pertemuan". Masalah akan lebih sulit untuk diselesaikan dengan teks atau email, dan "tidak ada yang efisien tentang memungkinkan masalah kecil semakin rumit," kata Branson, ketika itu bisa saja dengan mudah ditangani dengan panggilan telepon.
16. Change shouldn't be feared, but it should be managed.
"Perusahaan tidak memiliki jaminan di masa depan" kata Branson, dan tidak berlangsung selamanya. Seorang pengusaha harus siap untuk beradaptasi, dan menghindari nostalgia tentang perusahaan itu sendiri sesuai dengan keadaan masa kini. "Kadang-kadang Anda harus mengambil perusahaan Anda menuju arah yang baru karena keadaan dan peluang telah berubah." Jika hal ini terjadi, Branson menyarankan bahwa Anda harus "mencari cara untuk menginspirasi seluruh karyawan untuk berpikir seperti pengusaha ... sehingga semakin banyak tanggung jawab Anda memberi orang hebat kesempatan untuk tampil."

17. Ketika datang untuk membuat kesalahan, bangkit kembali, Jangan Terjatuh
Keputusan Anda tidak akan selalu menjadi keputusan terbaik. Semua orang membuat kesalahan, tetapi hal terbaik yang dapat Anda lakukan dalam menghadapi kesalahan adalah mencoba untuk memperbaiki itu.
Bila terjadi kesalahan, jangan biarkan Anda mengkonsumsi. Mengungkap masalah dan mulai bekerja memperbaikinya.

18. Jadilah Pemimpin, Bukan Boss
Branson melihat gambar klasik "​​bos" sebagai anakronisme. Menjadi suka memerintah bukanlah sifat yang diinginkan dalam manajer, katanya. Sebuah perintah bos sementara seorang pemimpin mengatur. Seorang pemimpin perusahaan yang baik adalah seseorang yang tidak hanya menjalankan ide sendiri, tetapi juga mengilhami orang lain untuk maju dengan mereka sendiri.


sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/02/18-tips-sukses-bisnis-dari-richard.html#ixzz2KBwE2gZ5


DAFTAR ISI

    HARDWARE


    SOFTWARE

HISTORY

TIPS & TRIK

TUTORIAL

GAMES

NINJA SAGA

JOKES

OTHER

UNIK

JARINGAN

NINJA SAGA

KNOWLEDGE

ISLAM

BLOG