Jumat, 17 Februari 2012

APA ITU XHUKAITANI ?


Jumat, Februari 17, 2012 |

Xhu @*$&... nama apalah itu... ?!
Xhu (%*^% . .nama apa sih tuh ?!

susah ya untuk mengingat Nama XHUKAITANI ya ? mw tau kenapa saya memilih nama ini sebagai nama samaran saya tw nama Beken nya gitu...hehe ?
Gini loh cerita nya : saya bukan orang cina tapi mata saya sipit jadi saya cari nama samaran yang 3 huruf yang berbau ke cina-cinaan gitu dech ^_~ maka nya saya pilih nama XHU dan kalo Kaitani gini cerita nya kenapa saya milih nama tersebut, :
1. saya suka nama nya karna cocok di gabung dengan nama XHU,
2. kaitani adalah nama belakang karakter tokoh kartun EyeShield21 yaitu "RikuKaitani" saya suka sekali tokoh tersebut walau pun jarang nongol di film nya dan yang terakhir
3. sifat karakter tersebut hampir persis seperti saya dulu.
Dan kenapa saya memilih  RikuKaitani ? padahal dia bukan karakter utama. jawaban nya adalah : kalau bukan karna dia si karakter utama gk bakalan jadi hebat.





ini dia RIKU KAITANI yang saya idolakan ^_^ ganteng kan ! saya iri rambut nya,..pengen rambut kayak gitu ^_^ hehe. . . ngarep

Gito loh teman-teman semua, udah jelas kan kenapa saya memakai nama tersebut.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI

    HARDWARE


    SOFTWARE

HISTORY

TIPS & TRIK

TUTORIAL

GAMES

NINJA SAGA

JOKES

OTHER

UNIK

JARINGAN

NINJA SAGA

KNOWLEDGE

ISLAM

BLOG