Senin, 20 Februari 2012

Laptop Ini Dibekali Spesifikasi Luar Biasa!


Senin, Februari 20, 2012 |

Laptop Ini Dibekali Spesifikasi Luar Biasa!
Pernah terbayangkan mempunyai laptop dengan spesifikasi setara atau bahkan jauh lebih baik dari yang mungkin dimiliki komputer desktop (PC)? Kini perusahaan bernama Origin siap mewujudkan mimpi Anda.

Mungkin bagi sebagian orang nama Alienware buatan Dell lebih familiar di telinga dibanding Origin. Namun perusahaan asal Amerika Serikat ini siap lebih mendunia dengan produk EON17-X terbarunya.

Dikutip dari Gadget, Senin (20/2), EON17-X dibekali prosesor Intel Core i7 quad-core berkecepatan 3.9GHz. Cukup mengejutkan jika hardware secanggih ini dibenamkan dalam sebuah laptop.

Tidak hanya itu, Origin juga menawarkan kartu grafis ganda NVIDIA GeForce 580M, 3 buah Hard Disk dengan kapasitas hingga 3 TB, serta RAM hingga 32GB DDR3!

Semuanya dibalur apik untuk tampil dalam sebuah layar berukuran 17.3 inci Full HD dengan resolusi 1920x1080. Tidak puas dengan layarnya, port HDMI dengan 7.1 HD Audio siap memanjakan penggunanya.

Apabila Anda ingin merakit sebuah PC dengan spesifikasi diatas, tentunya memerlukan dana yang cukup besar. Kini bayangkan jika ini adalah sebuah laptop. Ya, Anda diharuskan merogoh kocek yang sangat dalam yaitu sekitar 3,159 dolar AS (Rp 28 jutaan).

Belum jelas apakah laptop ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Namun jika Anda seorang PC gamer yang ingin beralih ke laptop, Origin EON17-X layak menjadi target belanja Anda.



You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI

    HARDWARE


    SOFTWARE

HISTORY

TIPS & TRIK

TUTORIAL

GAMES

NINJA SAGA

JOKES

OTHER

UNIK

JARINGAN

NINJA SAGA

KNOWLEDGE

ISLAM

BLOG